Kontes SEO "Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum"

Aku mengikuti kontes yang diadakan "Laperma Platinum" dengan kata kunci "Cara Mengatasi Anak Susah makan dengan Laperma Platinum" adalah untuk menguji sampai dimana level saya dalam ilmu SEO dan praktiknya. Pada kontes kali ini hanya boleh diikuti para pemula saja dan para master dilarang ikut. Dari sini semakin mudah mengukur diriku diantar para pemula.

Pendaftaran dimulai tanggal 15 Septerber 2016 sampai 31 desember 20016 silahkan klik PENDAFTARAN. Total hadiah adalah 12, 5 juta rupiah dengan perincian juara I RP. 5.000.000 juara II Rp. 3.000.000 Juara III Rp.2.000.000 dan diamabil juara sampai 20 pemenang.

Syarat-syaratnya sebagai berikut :


Selama ini saya lebih mengandalkan konten yang berkualitas dan panjang lebih 1.500 kata. Sampai hari keempat ini belum juga muncul bila diketik " Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum". Para pesaing pada hari pertama sudah muncul di mesin pencari google co.id.

Artikel ini saya buat supaya artikel saya kuberi judul "10 Cara Mengatasi Anak Susah Makan | Laperma Platinum". Ketika diketik judul yang muncul bukan pada postingan artikel akan tetapi yang muncul postingan home.

Teman-teman banyak yang membuat artikel untuk back link di blog lain. Maka saya buat artikel ini untuk mendukung artikel utama saya. Untuk memberi back link nanti saja bila artikel utama saya sudah muncul di ketikan kata kunci "Cara mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum"

Saya juga melakukan kesalahan yaitu pengulangan kata kunci tidak semuanya termuat dalam deskripsi penelusuran. Saya membuatnya terlalu panjang lebih dari 150 karakter.

Bila kualitas konten punya saya dibandingkan dengan yang sudah nongol di rangking 1 google insyaAllah lebih baik punya saya. Tetapi mengapa punya saya tidak muncul juga ?. Terus terang saya tidak suka ilmu SEO karena kerjanya mengakali google. Karena Search engine adalah mesin yang meranking berdasar agoritmanya. SEO adalah ilmu memaksimalkan agoritma yang dijadikan kreteria dalam meranking.

Saya saat ini hanya mengoptimalisasi secara on page saja (yang ada dihalaman artikel saja). Seharusnya optimalisasi of page sangat membantu cepatnya mendapat rangking. Optimali  of page bukan melulu menambah back link, akan tetapi termasuk mempromosikan artikel (banyak kunjungan), banyak like, plus dan komentar.

cuhatan ini kita sambung lagi menunggu perkembanngan dar artikel saya yang berjudul "  10 Cara Mengatasi Anak Susah makan | Laperma Platinum"

Alhamdulillah setelah terbit artikel ini, artkelku yang ikut kontes selama 4 hari tidak muncul digoogle setelah terbit artikel in muncul dihalaman ketiga google. Karena Hp rusah /hang maka tidak bisa tetring (berbagi data) lagi, akibatnya peringkat artikel 10 Cara Mengatasi Anak Susah Makan | Laperma Platinum peringkatnya terjun bebas.


SHARE

Author

Assalamu'alaikum. Saya’ adalah affiliate marketing newbie, ingin berbagi ilmu sederhana ini karena orang belajar memang dari yang sederhana dulu tidak mungkin langsung perguruan tinggi tetapi dari TK dulu.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Submit your website or blog now for appearing in Google and 300+ search engines!

    Over 200,000 sites listed!

    SUBMIT RIGHT NOW using I NEED HITS!!!

    ReplyDelete
  2. If you're looking to lose kilograms then you absolutely need to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

    To design this keto diet, licenced nutritionists, personal trainers, and chefs united to provide keto meal plans that are efficient, suitable, price-efficient, and delightful.

    Since their grand opening in January 2019, 100's of individuals have already completely transformed their figure and health with the benefits a great keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones offered by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete

close